Kamis, 21 Mei 2009

SURAT PEMBACA

PELAYANAN AKEDEMIS KAMPUS LAMBAT


Saya mahasiswa di UPN “Veteran” Yogyakarta jurusan komunikasi 2007, sebelumnya saya kuliah di jurusan Teknik Kimia angkatan 2006,karena satu dan lain hal pada 2007 saya memutuskan untuk pindah jurusan ke komunikasi.

Dari penjelasan beberapa dosen dan terdapat dibuku panduan mahasiswa, bahwa mahasiswa transfer bisa menyetarakan mata kuliah dan nilai kredit mata kuliah yang dianggap sama.

Pada waktu akan mengurusi administrasi, saya diminta menyertakan transkrip nilai dari jurusan lama. Dari jurusan mengatakan akan secepatnya menyelesaikan hal ini dan kemudian memasukkan nilainya. Saya sudah kuliah selama 4 semester, sudah beberapa kali saya meminta untuk segera dibenahi tentang nilainya, Akan tetapi sampai sekarang masalah ini belum selesai. Pihak kampus cuma berjanji kosong, namun realisasikan tidak ada sama sekali.

Mohon pada jurusan untuk segera menyelesaikan ini, kita tentu tidak ingin bila orang luar sampai mengetahui kinerja buruk yang terjadi di bagian akademis dari kampus kita, tentu akan sangat mencemarkan nama baik kampus kita.


INDRA PUJO PRASETIA

153070007

A/IK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar